Produk Sudah Dimasukkan Trolley Belanja
Lihat Trolley dan Bayar Lanjutkan Belanja

Mengapa Warung Makan Padang Ada di Seluruh Penjuru Indonesia? Ini Nih Alasannya!

Diposkan: 27 Feb 2018 15:36:47 PM Dibaca: 3124 kali


 

Mengapa Warung Makan Padang Ada di Seluruh Penjuru Indonesia? Ini Nih Alasannya!

Apakah kamu salah seorang pencinta nasi padang? Dengan cita rasa yang luar biasa wajar banyak orang yang nggak bisa nolak kelezatan makanan satu ini. Mulai dari anak muda hingga orang tua menjadikan nasi Padang sebagai kuliner terbaik. Tapi kamu sadar nggak sih, kalau warung makan Padang ada dimana-mana? Kuliner yang terkenal dengan sebutan nasi Padang ini emang tersebar di berbagai daerah Indonesia. Lah bener juga ya, kok bisa? Ini nih alasannya!

Orang Minang emang terkenal dengan budaya merantaunya. Jadi wajar aja di setiap daerah ada mereka, termasuk makanannya!

Surga dunia
Surga dunia
Sebagai orang Minangkabau, sudah budayanya jika seorang yang sudah cukup umur untuk pergi merantau. Sebagiaan dari mereka lebih memilih untuk mencari nafkah di luar daerah. Budaya ini udah ada sejak dulu kala. Nggak cuma bekerja, tapi juga menimba ilmu. Setelah sukses, ada dari mereka yang pulang dan ada yang bertahan di perantauan. Peluang inilah yang digunakan para wirausaha untuk membuka rumah makan Padang. Dengan harapan nasi Padang bisa mengurangi kerinduan para perantau ini akan kampung halaman mereka.

Orang Minang juga dikenal sebagai pedagang. Kuliner hanya salah satu dari banyak pilihan untuk mencari nafkah

Manatiang piriang ala rumah makan padang
Manatiang piriang ala rumah makan padang via media.ukmmarket.co.id
Bener banget! Kamu pasti nemuin di tiap pusat keramaian seperti pasar ataupun mall pasti ada orang Minang yang jualan. Jiwa pedagang ini memang udah melekat dengan orang Minang. Jadi mau jualan sepatu, baju, keperluan rumah tangga, pasti ada orang Minangnya. Termasuk kulineran. Kemampuan dalam memasak juga tidak pandang bulu. Perempuan atau laki-laki bisa aja masak makanan Padang. Karena mereka sudah diajarkan untuk hidup mandiri, terutama bagi yang merantau. Jadi wajar aja banyak yang jadiin rumah makan Padang sebagai mata pencarian.

Cita rasa yang luar biasa membuat nasi Padang cocok untuk menggoyang lidah orang Indonesia

Bikin Ngeces :(
Bikin Ngeces


0 Komentar

Tinggalkan Komentar

* Nama
* Email
  Website
* Komentar Note: HTML tidak diterjemahkan!
Masukkan kata ke dalam box:
Blog Search



ABOUT NARSIS

Narsis Digital Printing Terletak di Pusat Kota Medan

Bersebelahan dengan Kantor Walikota Medan

Berada Tepat di Pusat Perbelanjaan Grand Palladium Mall

Narsis Digital Printing Merupakan Sebuah Perusahaan yang Bergerak di Bidang

Produksi Merchandise, Souvenir dan Aneka Product Custom

Narsis juga Memberikan Kesempatan Bagi Narsis Mania yang Ingin Belajar Berwirausaha

Untuk Menjadi Reseller ataupun Membuka Usaha Sendiri dengan Mengikuti

Program Kemitraan Narsis Digital Printing

STORE 1

Jl. Kapten Maulana Lubis no. 8
Grand Palladium Mall
Lantai II Blok SS 31 No. 5 & 6 Medan
Sumatera Utara - Indonesia

Hp : 0821 6108 4420

STORE 2

Jl. Kapten Maulana Lubis no. 8
Grand Palladium Mall
Lantai II Blok SS 50 No. 1 & 2 Medan
Sumatera Utara - Indonesia

Hp : 0822 7777 2826

MANAGEMENT

Jl. Kapten Maulana Lubis no. 8
Grand Palladium Mall
Lantai II Blok SS 10 No. 1 - 7 Medan
Sumatera Utara - Indonesia

Hp : 0822 7220 7968

TESTIMONI

  • design mug nya keren, makasi narsis ^_^

    Lasmini
  • kemaren sempat bingung mau kasi kado apa tuk mantan pacar yang sekarang jadi istri

    jalan2 ke paladium, ketemu narsis digital printing

    keren bgt!!! recomended abis

    andika
  • kerjasama oke, recomended gan!!!

    duta expo
  • murah, unik dan keren

    layak di sandang ama narsis

    makasi narsis, keren mug kemarin

    sulaiman
  • saya pertama pesan topi untuk club berkuda saya, hasilnya bagus!

    pesan lagi untuk baju kuda dan baju seragam club berkuda hasilnya juga bagus!

    recomended banget pesan di narsis digital printing

    Williem
Cek Ongkir
Propinsi
Kabupaten
Kecamatan
Berat Gram
LIVE FEED
    Please Like Us

    ORDER TRACKER

    Nomor Order:
    Email:
    Cek Order
    Cetak, Print, Sablon, Bordir, Souvenir, Promosi, Satuan | Narsis Digital Printing Medan © 2020. Alcompany Indonesia